Cara Mudah untuk Daftar PUBG dan Ganti Akun di Android dan iOS

oleh -
cara mudah daftar akun pubg

DjoNews.com – Siapa sih diantara kamu yang tidak mengenal atau bahkan tidak suka bermain game? Pernahkah kamu bermain game PUBG Mobile? Atau justru bahkan kamu tidak tahu cara mudah daftar akun PUBG?

Atau bisa jadi, jangan-jangan hampir di setiap hari kamu tidak pernah bisa terlepas dari memainkan game PUBG Mobile ini?

Perlu diakui bahwa sejak pertama kali diluncurkannya ke platform berbasis mobile, PUBG memangkas tempat tersendiri di seluk hati para penggemarnya.

Game Battle Royale yang satu ini dapat dengan mudah membuat setiap pemain ketagihan, hingga ingin memainkannya terus dan terus tanpa henti.

Bahkan ada dari para pemainnya sampai lupa waktu, lupa makan karena saking asyiknya dalam bermain game PUBG Mobile.

Tiap pemain PUBG tentu mempunyai keinginan untuk memiliki rank akun tertinggi dengan sejarah kill maupun kemenangan yang melimpah.

Untuk dapat mencapainya, kamu perlu memiliki beberapa akun yang berbeda khusus untuk berlatih, agar rank di akun utama milikmu tidak terpengaruh apalagi sampai drop.

Oleh karena itu, melalui artikel ini DjoNews akan membagikan cara daftar dan ganti akun PUBG yang mudah. Simak selengkapnya!

Daftar Isi

Cara Mudah Daftar Akun PUBG di Android dan iOS

Penting bagi kamu untuk mengetahui sebelum memulai, bahwa pada dasarnya akun guest hanya dapat digunakan pada satu perangkat saja.

Kamu tidak dapat memindahkan akun guest ke dalam perangkat lain, meski itu perangkat milik pribadi. Mendaftar akun guest pun tidak memerlukan informasi pribadi, layaknya Email maupun Nomor Telepon. Membuatnya pun amat sangat mudah sekali banget, Kamu hanya perlu mengikuti langkah–langkah yang akan DjoNews jelaskan ini.

Masuk Halaman Log-In

Langkah pertama, kamu harus masuk halaman log-in lalu pilih opsi Guest. Meski begitu, terkadang ada perangkat yang kamu tidak akan menemukan opsi Guest ini, maka yang perlu kamu lakukan adalah memilih opsi More. Dengan begitu kamu akan diberi sebuah notifikasi tentang akun Guest.

Memilih Server Region

Lalu, langkah berikutnya kamu perlu memilih Server Region, setelah itu pilih Continue. Bila kamu pemain Indonesia, maka jalan terbaik adalah dengan memilih server Asia. Agar koneksi internet yang terhubung dengan perangkat kamu lebih stabil.

Baca Juga :   Cara Supaya Berubah Menjadi Besar Di Mode Survival Game Mobile Legends

Membuat Karakter

Setelah kamu memilih server, kamu akan diarahkan untuk membuat karakter. Pada langkah ini kamu dapat mengatur wajah, rambut, nama panggilan, dan lain sebagainya.

Kamu akan dapat masuk ke Lobi permainan setelah menyelesaikan langkah membuat karakter ini, termasuk pula pemberian nama panggilan (nickname) yang tidak sama dengan pemain PUBG lain.

Cara Ganti Akun PUBG di Android dan iOS yang Mudah

PUBG (PlayerUnknown’s Battlegrounds) merupakan salah satu game ber-genre Battle Royale terbaik yang disediakan ke dalam berbagai macam Console. Baik berupa PC, Android, iOS, dan Xbox One.

Game PUBG Mobile ini selain seru saat beradan di tengah permainan, namun juga asyik bila dijadikan sebagai sebuah tontonan. Nyatanya banyak streamer dari berbagai situs penyedia streaming yang telah menjadikan PUBG sebagai salah satu bahan konten.

Mari kembali dalam pokok pembahasan di awal, dan berikut ini akan DjoNews bagikan cara mudah ganti akun PUBG Mobile. Simak selengkapnya!

Buka Settings PUBG

Langkah awal untuk ganti akun adalah dengan masuk ke dalam lobi game PUBG kemudian masuk ke menu Settings yang terletak di bawah kanan layar perangkat kamu.

Pilih Log-Out

Setelah kamu masuk ke dalam menu Settings, lanjutkan dengan memilih menu Log out. Opsi ini akan sangat mudah kamu jumpai, karena berada di kolom Basic. Setelah itu kamu akan dibawa kembali menuju halaman utama untuk Log-In.

Baca Juga :   Smartphone di Era Milenial, Bermanfaat atau Berbahaya?

Memilih Media Log-In

Langkah final ini akan serupa dengan saat pertama kamu masuk sebagai Guest, hanya saja di langkah kali ini kamu akan melakukan Log-In dengan Facebook, Google, Guest atau Twitter.

Kesimpulan dan Saran

Sebagai informasi tambahan, bahwa setiap kali kamu membuat akun baru via media sosial layaknya Facebook atau Twitter, sistem akan secara otomatis mengarahkan kamu kembali ke halaman awal untuk melakukan Log-In.

Di fitur login via media sosial, kamu hanya bisa menggunakan satu akun di setiap akun sosial media untuk satu akun PUBG Mobile.

Itu berarti, semakin banyak akun sosial media yang kamu punya, maka akan semakin banyak pula akun PUBG Mobile yang dapat Anda buat.

Lain halnya bila kamu hanya membuat akun dengan menggunakan opsi Guest seperti langkah di atas yang telah DjoNews jelaskan.

Itulah sedikit yang dapat DjoNews bagikan tentang cara mudah untuk daftar dan ganti akun PUBG di Android dan iOS.

Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *