,

Cara Mengatasi Tidak Bisa Login ke Game PUBG Mobile

oleh -
cara mengatasi gagal login game PUBG
cara mengatasi gagal login game PUBG

Game PUBG Mobile adalah suatu Game Battle Royale yang saat ini masih banyak diminati oleh kalangan para player game Battle Royale dan juga masih menjadi popoler di Indoneisa.

Hal ini memanglah sudah jelas mengingat Game PUBG ini adalah adaptasi dari Game PC yang sudah terkenal dan populer diseluruh penjurudunia.

Tapi pernahkah kamu ketika Bermain game PUBG Mobile ini tidak bisa Login kedalam Game dan hanya terhenti dilayar Loading saja? Masalah ini adalah hal yang sudah sering terjadi dikalangan player game PUBG. Untuk dapat mengatasi problem tersebut ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk mengatasi tidak bisa Login pada game PUBG Mobile ini. Yaitu dengan langkah sebagai berikut:

Update Play Store

cara mengatasi gagal login game PUBG dengan update

Salah satu kendala kenapa kamu kok tidak dapat Login pada game PUBG yaitu kamu belum Update di Play Store. Terkadang meski sudah Update langsung dari Game sendiri (otomatis), tetapi kenyataannya Update tersebut tidak terhubung ke Play Store secara langsung. Untuk itulah ketika kamu tidak dapat Login ke game PUBG Mobile ini coba lihatlah terlebih dahulu ke Play Store kamu, jika benar ternyata apk PUBG Mobile ini menunjukkan notif Update atau juga belum di Update, maka segeralah Update lah terlebih dahulu untuk menangani masalah tersebut. Setelah itu kamu cukup kembali masuk ke PUBG Mobile dan lihat hasilnya.

Baca Juga :   Cara Membuat 2 Akun Atau Lebih Dalam 1 HP Bermain Di Game PUBG Mobile

Gunakan Wi – Fi

cara mengatasi gagal login game PUBG dengan wifi

Jika cara diatas masih belum bisa dilakukan untuk login ke game PUBG, maka cara berikutnya adalah menggunakan Wi – Fi. Hal ini pernah terjadi pada penulis sendiri, ketika itu saya tidak bisa Login pada Game PUBG Mobile padahal ketika waktu itu terdapat Update terbaru. Masalah tersebut berlanjut ketika tidak muncul notif Updatenya lagi dan hanya terhenti ketika Loading saja. Segala cara sudah saya lakukan tetapi hasilnya pun tetap tidak dapa keDownload, tetapi pada saat itu teman saya merekomendasikan menggunakan Hotspot nya untuk digunakan. Alhasil benar ternyata ketika memakai Wifi dari teman saya notif Update pun muncul dan akhirnya bisa Login kembali seperti biasanya.

Menyalinkode AMP
Baca Juga :   Cara Supaya Dapat Meningkatkan BP (Battle Power) di Game Dragon Nest M SEA

Gunakan VPN

cara mengatasi gagal login game PUBG dengan VPN

selanjutnya ketika Melakukan Update tidak bisa, menggunakan Wifi tidak bisa, untuk kamu yang masih tidak bisa Login ke game PUBG Mobile meski sudah melakukan cara diatas, cara selanjutnya adalah menggunakan VPN. Kamu bisa mendownload Apk VPN di Play Store, nanti akan ada banyak Apk VPN yang tersedia di Playstore, Download lah yang menurutmu yang cocok dengan kamu. Jika sudah, kamu bisa menggunakan VPN tersebut untuk mengatasi problem tidak bisa Login di PUBG Mobile kamu. Jika cara ini berhasil dilakukan, maka jangan lupa untuk mematikan VPN ketika sudah berhasil Login kedalam Game PUBG ini.

Install Ulang PUBG Mobile

cara mengatasi gagal login game PUBG dengan hapus data

Cara terakhir menurut penulis untuk dapat mengatasi tidak bisa Login di PUBG Mobile yaitu dengan cara menginstall ulang Game PUBG tersebut. Cara ini kami sarankan sebagai yang terakhir jika cara diatas masih belum bisa mengatasinya. Hal ini kenapa dilakukan? Karena mengingat untuk dapat mengInstall ulang Game PUBG ini dibutuhkan setidaknya kuota yang banyak juga. Maka kamu cukup Hapus data Data Apk PUBG Mobile lalu Uninstall Game PUBG tersebut, setelah itu kamu Download ulang dan Install PUBG Mobile, kemudian Login ke PUBG Mobile dan lihat hasilnya.

Baca Juga :   Tips Build Dan Guide Bermain Hero Akai Game Mobile Legends

Semoga Cara untuk dapat mengatasi gagal login atau tidak dapat login ke game PUBG ini dapat membantu kamu. Semoga Bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *