Cara Membuat Linktree di TikTok
Cara Membuat Linktree di TikTok

Cara Membuat Linktree di TikTok – Jika Kamu ingin memanfaatkan potensi penuh bio TikTok Kamu dengan lebih dari satu tautan atau link, mengenal Linktree adalah langkah cerdas.

Sebagaimana yang diilustrasikan dalam laman resminya, Linktree adalah alat sederhana yang memungkinkan Kamu berbagi informasi dalam satu tautan.

Ini mempermudah para pengguna untuk menemukan, mengelola, dan berpotensi untuk meningkatkan konversi dari konten yang Kamu bagikan.

Dengan Linktree, Kamu dapat dengan mudah menyematkan tautan ke toko online, situs web, nomor WhatsApp, dan berbagai sumber daya lainnya di bio TikTok.

Hal ini menghilangkan keharusan untuk memasukkan setiap tautan secara terpisah, menciptakan tampilan bio yang lebih rapi dan profesional. Untuk memandu Kamu melalui proses pembuatan Linktree di TikTok, kami telah merangkumnya dengan runtut di bawah ini.

Cara Membuat Linktree di TikTok Dijamin Berhasil!

Mengenal Tiktok

Dikutip dari Dailysocial.id, Tiktok adalah sebuah aplikasi jejaring sosial dan platform video music dimana pengguna bisa membuat, mengedit, dan berbagi klip video pendek lengkap dengan filter dan disertai musik sebagai pendukung.

Langkah Mudah Membuat Linktree di TikTok

Linktree adalah solusi ideal bagi pemilik toko online dan para konten kreatif yang ingin menyajikan beragam informasi di bio TikTok, seperti alamat toko, nomor WhatsApp, dan lainnya.

Sebelum Kamu mulai membuat Linktree di TikTok, pastikan Kamu telah menyiapkan tautan yang ingin Kamu sertakan di dalamnya. Setelah Kamu siap, mari kita ikuti langkah-langkah berikut.

Cara Membuat Linktree di TikTok

  1. Buka Situs Linktree: Kunjungi situs Linktree di alamat www.linktr.ee melalui peramban di ponsel atau laptop Kamu. Jika Kamu sudah memiliki akun Linktree, cukup lakukan login. Jika belum, klik ‘Get Started’ untuk membuat akun baru.
  2. Buat Tautan: Buat tautan Linktree dengan mengeklik tombol ‘Add New Link’. Selanjutnya, masukkan tautan yang telah Kamu siapkan sebelumnya, serta beri nama pada masing-masing tautan.
  3. Dapatkan Tautan Linktree: Setelah menambahkan tautan, Kamu dapat membagikan tautan Linktree dengan mengeklik ‘Share’ di pojok kanan atas halaman utama. Selanjutnya, klik ‘Copy’ untuk menyalin tautan Linktree.
  4. Sematkan Linktree di Bio TikTok: Kembali ke aplikasi TikTok, buka profil Kamu, lalu tekan ‘Edit Profil’. Kemudian, tekan ‘Tambahkan Bio’ dan tempelkan tautan Linktree di kolom yang tersedia. Jangan lupa untuk menyimpan perubahan agar tautan Linktree muncul di bio TikTok Kamu.
  5. Selesai: Sekarang, tautan Linktree telah tersedia di bio TikTok Kamu. Pengunjung profil TikTok Kamu akan dengan mudah diarahkan ke berbagai tautan, seperti situs web, akun media sosial lain, atau alamat toko Kamu.

Dengan cara ini, Kamu dapat menyematkan lebih dari satu tautan untuk meningkatkan pengalaman pengunjung di profil TikTok Kamu. Selamat mencoba dan berkembang dalam kreativitas Kamu!”

Kesimpulan

Dalam dunia yang terus berkembang di TikTok, memanfaatkan potensi penuh dalam bio Kamu adalah langkah cerdas. Mengenali Linktree sebagai alat sederhana yang dapat memudahkan hidup Kamu adalah kunci.

Dengan Linktree, pengelolaan tautan dan informasi di bio TikTok Kamu menjadi lebih rapi dan efisien. Kamu bisa dengan mudah mengarahkan pengunjung menuju berbagai sumber daya, mulai dari toko online hingga nomor WhatsApp, dengan hanya satu tautan.

Dalam panduan ini, kami telah merangkum langkah-langkah membuat Linktree di TikTok dengan cara yang mudah diikuti.

Ini adalah alat yang sangat berguna, terutama bagi pemilik toko online dan para konten kreatif yang ingin memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung profil TikTok mereka.

Sekarang, Kamu siap untuk meningkatkan pengalaman pengunjung di bio TikTok Kamu. Selamat mencoba dan teruslah berkembang dalam dunia kreativitas Kamu!

Bagikan:

Tinggalkan komentar