,

Cara Membuat 2 Akun Atau Lebih Dalam 1 HP Bermain Di Game PUBG Mobile

oleh -
Cara Membuat 2 Akun Atau Lebih Dalam 1 HP Bermain Di Game PUBG Mobile
Cara Membuat 2 Akun Atau Lebih Dalam 1 HP Bermain Di Game PUBG Mobile

Cara Membuat 2 Akun Atau Lebih Dalam 1 HP Bermain Di Game PUBG Mobile – Game PUBG Mobile adalah suatu Game Battle Royale yang saat ini masih banyak diminati oleh kalangan para player game Battle Royale dan juga masih menjadi popoler di Indoneisa.

PUBG(Player Unknown Battle Ground) Game ini diluncurkan pada tanggal 19 Maret 2018 dengan perusahaan pengembangnya yaitu yang bernamaTencent Games.

Game ini adalah adaptasi dari game PUBG versi PC yang merupakan game terlaris sepanjang masa saat ini dan selalu menempati peringkat pertama di Steam melewati game DoTA2.

Tapi kamu tidak perlu hawatir karena pada saat ini sudah tersedia game PUBG Mobile yang kamu cukup mendownloadnya di Playstore.

Baca Juga :   Cara Mengirimkan Skin Hero di Game Mobile Legends

Supaya kamu bisa memainkan Game PUBG Mobile ini tentunya pasti kamu harus membuat akun terlebih dahulu di Game ini. Lalu ada pertanyaan bagaimana cara bermain game PUBG ini dengan mempunyai dua akun atau lebih di satu HP? Pasti kamu bingung caranya? Jangan khawatir untuks tips supaya dapat memainkan game PUBG ini dengan menggunakan 2 akun atau lebih dalam 1 HP berikut ini caranya:

1. Kaitkan Akun Terlebih Dahulu

Untuk dapat melakukan hal ini hanya berlaku bagi pemain yang masuk/login menggunakan Guest. Jika kamu masuk/login pertama kali menggunakan akun sosial media seperti FB, Twitter dan Google Play maka kamu tak perlu mengkaitkan akun lagi.

Baca Juga :   Tips Bermain PUBG Mobile dan PUBG Mobile Lite Untuk Pemula

2. Logout Dari Akun

Setelah selesai kamu mengkaitkan akun kamu, maka agar tidak terjadi kehilangan data-data pada akun kamu seperti karaktermu. Langkah selanjutnya yaitu pilih tombol Logout (lihat anak panah di atas), tombol ini bisa kamu temukan di icon Pengaturan Game PUBG.

3. Pilih Cara Untuk Login di Akun ke Dua

Setelah kamu selesai melakukan Logout, maka kamu akan kembali lagi kepilihan awal yaitu Login Akun, maka kamu cukup pilih Login yang berbeda dari Akun mu sebelumnya. Pada langkah ini Terdapat 3 cara untuk login yaitu menggunakan Guest(tidak disarankan), Twitter, Google Play dan FB.

4. Buat Karakter Ulang

Setelah kamu selesai malakukan login, maka kamu sudah dapat membuat karakter yang kamu sukai dari awal lagi, dan tentunya karakter yang dibuat ulang ini sudah terkait oleh akun kamu sendiri. Jadi tidak perlu kamu susah payah lagi untuk dapat mengaitkan akun lagi.(kecuali untuk login menggunakan Guest). Untuk bisa memindahkan ke akun kamu yang lama, kamu bisa perlu ke Pengatura selanjutnya pilih Logout dan pilih akun lama mu yang kamu kaitkan pada apa (sepeti FB, Twtitter, dan Google Play. Kamu juga bisa dengan mudahnya membuat karakter baru lagi menggunakan akun yang berbeda, sehingga kamu bisa membuat lebih dari 2 akun dengan menggunakan 1 HP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *