,

Cara Bermain Game Cacing Agar Skor Maksimal

oleh -
cara bermain game cacing agar skor maksimal

DjoNews.com – Memainkan game tertentu memerlukan strategi khusus agar dapat menang. Dan saat ini Game cacing sedang ramai menjadi perbincangan, agar kamu bisa menang saat bermain Djonews.com punya tips cara yang bisa kamu lakukan agar skor kamu maksimal ,nih!

Game cacing menjadi permainan yangkini tengah digandrungi. Meski punya konsep yang sedikit berbeda, saat memainkannya kamu seolah diajak untuk bernostalgia dengan game snake yang ada di ponsel Nokia zadul.

Dalam game cacing ini para pemain dituntut untuk berlomba agar dapat terus bertahan hidup. Leaderboard (papan pemimpin) yang terletak di layar akan memberi tahukan skor sang pemain serta besarnya nilai cacing.

Untuk mendapatkan skor yang maksimal, game cacing ini memiliki beberapa tips dan strategi tersendiri.

Mari simak tips cara yang bisa kamu coba agar permainan cacingmu tambah seru dan bisa mendapatkan skor hingga jutaan.

Baca Juga :   Background Story, Emblem, Battle Spell, Build Item yang sesuai Dan Tips Cara Bermain Hero Kagura Mobile Legend

Daftar Isi

Menyalinkode AMP

Kendalikan Cacingmu dengan Tepat

Kesuksesan dalam bermain game cacing ini sangat bergantung pada kemampuan kamu saat mengendalikan cacing. Di sini kamu juga harus melakukan berbagai manuver yang tentunya tidak mudah. Dan, saat kamu merasa telah kesulitan dalam mengendalikan cacing karena skor yang tinggi, maka agar aman kamu bisa menjauhi cacing lain, ya.

Jangan Terlalu Agresif

Kamu mungkin sudah bisa mengendalikan cacing, tapi kalau gaya bermain kamu terlalu agresif otomatis ini akan mengundang masalah terhadap pemain yang lain. Sebab itu bersabarlah, karena bersabar itu sangat diperlukan.

Baca Juga :   Tips Build Dan Guide Bermain Hero Aldous Game Mobile Legends

Ingat selalu bahwa cacing yang kamu mainkan akan tumbuh besar dengan makanan dan kamu tidak diharuskan membunuh cacing lain. Bisa juga membunuh dengan teknik coiling, dan kamu supaya tetap memperhatikan area sekitar agar cacingmu sendiri tidak terbunuh, ya!

Kuasai Pemakaian Speed Boost

Speed boost akan sangat berguna untuk menambah kecepatan gerak cacing. Meski fitur ini akan membuat cacing menyusut, namun tidak ada salahnya bila kamu menggunakannya sesekali jika akan menghalangi pergerakan cacing lawan.

Cacing kecil yang kamu mainkan akan dapat selamat menghadapi cacing yang lebih besar dengan memakai fitur speed boost ini.

Jangan Tergoda dengan Sisa Cacing Lawan

Memakan sisa-sisa cacing lawan memang bisa mempercepat tumbuh kembang cacingmu. Eits, yang menjadi masalah adalah memakan sisa cacing lain ini dapat menimbulkan tawuran.

Baca Juga :   Bekali Konsumen Dengan Asuransi

Ketika tawuran ini terjadi, menjauhlah sementara untuk menghindarkan cacing yang kamu mainkan dari menabrak cacing lain. Gunakan pula fitur-fitur lain yang dapat menambah kekuatan cacingmu.

Jadi Parasit Cacing Besar

Teknik parasit biasa dilakukan dengan mengekor pada cacing lain. Yap, mengikuti pergerakan cacing yang lebih besar!

Sebagaimana yang terjadi antara ikan hiu dengan ikan remora, ikan remora yang menempel pada hiu dengan tujuan melindungi diri dan juga mendapatkan sisa makanan hiu. Memang hal ini tricky, tapi demi kemenangan dalam bermain game hal ini tidak salah kok.

Siap mencoba trik bermain game cacing agar skor maksimal ini? Ambil smartphone kamu, mari bertanding!

Semoga bermanfaat!

Menyalinkode AMP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *