Butuh Rp 100 M Untuk Proyek Pelebaran Jalan Gatot Subroto

oleh -
Rombongan anggota DPRD Kota Semarang Komisi C memantau jalan gatsu guna pelebaran jalan.

Semarang – Komisi C akan segera merencanakan pelebaran jalan yang berada di jalan Gatot Subroto melalui APBD pada tahun 2021 mendatang.Hal tersebut dilakukan karena banyaknya desakan dari warga sekitar serta pengguna jalan supaya ada perbaikan.

Jalan Gatot Subroto atau yang lebih dikenal dengan jalan Gatsu tersebut membentang dari Krapyak, Kalipancur dan Bambankerep Kecamatan Ngalian ini memang cukup sempit padahal jalan tersebut termasuk jalan alternatif warga dan pengguna lainnya.

“Jalan ini cukup strategis sebagai jalan alternatif tujuan Gunungpati ke Ngaliyan atau sebaliknya.,” terang Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Semarang, Suharsono.

Dirinya menambahkan bahwa proses pelebaran jalan tesebut sebenarnya sudah dilakukan oleh Pemkot Semarang yang dari SMA Negeri 7 sampai Pasadena dengan panjang 400 meter dengan lebar 26 meter.

Baca Juga :   Listrik Mulai Hari Ini di Bebaskan

Sementara itu dalam pelebaran jalan kali ini harus dilakukan pembebasan lahan dengan menganggarkan sekitar Rp 100 miliar.”Setelah kita lihat DEDnya lebar jalan nanti bisa 20 meter namun itu harus ada pembebasan lahan dulu.,”tambahnya.prio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *