Bupati Demak Setujui Pasar Malam di Buka Lagi

oleh -
Akan digelar kembali pasar malam di lapangan Gajah, Kecamatan Gajah Demak

Demak – Keputusan dari Persatuan Pengusaha Pasar Malam Indonesia (P3MI) yang akan membangkitkan kembali pasar malam walaupun di tengah pandemi karena selama ini para pegiat pasar malam tidak mendapatkan pemasukan.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Daerah P3MI Jateng H Muntohar mengatakan dirinya bersama kawan-kawan melakukan audiensi bersama dengan Bupati Demak HM Natsir dengan membahas pasar malam. Dalam audiensi tersebut Muntohar juga melakukan simulasi penerapan protokol kesehatan.

“kemarin kita suda ber-audiensi dengan Pak Bupati hasilnya sudah mendapat persetujuan asal menerapkan protokol kesehatan nanti kita libatkan satgas Covid dll,”terangnya.

Selain mempersiapkan simulasi dirinya juga berencana untuk membuka kembali pasar malam sesuai dengan izin Bupati Demak. Dalam kebijakannya tersebut diharapkan para pelaku ekonomi atau UMKM akan merangkak naik karena sudah beberapa bulan terpuruk akibat Covid-19.

“Tidak ada pendapatan sehingga terpaksa banyak aset wahana mainan yang dijual untuk menutupi kebutuhan sehari hari. Kondisi demikian, banyak usaha pasar malam gulung tikar,” ujarnya.prio

Menyalinkode AMP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *