fbpx

Buka Gerai Vaksin Booster di Mall Tentrem

  • Bagikan
Kerumunan terjadi karena warga tidak datang sesuai dengan jadwalnya.(foto:ist)

Djonews.com, SEMARANG – Penyelenggaraan vaksinasi booster di Mall Tentrem, Kota Semarang pada Senin (17/1/2022) menimbulkan permasalahan baru. Hal, tersebut dikarenakan terjadinya kerumunan orang untuk segera mendapatkan nomor antrean.

Banyak sebagian warga masyarakat memilih untuk balik kanan karena terjadi penumpukkan warga yang ingin mendapatkan vaksin booster. Padahal, petugas keamanan setempat sudah melakukan pengaturan mekanisme antrean warga.

Seorang warga, Tya mengaku khawatir sebab banyak warga yang tidak menaati prokol kesehatan dikhawatirkan akan terpapar Covid-19.

“Khawatir juga, semakin banyak orang yang mengabaikan jaga jarak, akhirnya saya pilih membatalkan vaksinasi hari ini, banyak warga yang lebih lansia dibandingkan saya” ungkapnya.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Semarang, Mochamad Abdul Hakam yang dikonfirmasi mengatakan, sudah mengecek langsung ke lokasi pelaksanaan vaksinasi penguat di Mal Tentrem Semarang.

Terkait hal ini, Kepala Dinkes Kota Semarang megaku sudah menambah jumlah personil untuk membantu pelaksanaan di Mal Tentrem. “Besok akan kami atur agar lebih tertib lagi, terimakasih masukannya,” terang Abdul Hakam melalui pesan WA.hrs

Baca Juga:  Wanita Muda Meninggal Dalam Almari Pakaian Hotel
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.