Boling Mainan Ringan Era Sekarang

oleh -
Olahraga boling yang mulai populer hingga saat ini,.
Olahraga boling yang mulai populer hingga saat ini,.

Djonews.id – olahraga dan hobi, saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat perkotaan. salah satunya boling yang bisa digunakan sebagai sarana pelepas penat setelah bekerja atau menjalani rutinitas sehari-hari.

Menariknya, boling juga bisa dimainkan oleh semua kalangan, mulai anak-anak kelas SD hingga dewasa, bahkan bisa digunakan oleh warga kelas bawah hingga pejabat.

Store Manajer Excelso Boling Lucky Strike Semarang, Yenny Rochnaningsih, menyampaikan, ditempatnya biasanya waktu ramai terjadi saat weekend, pada Jumat sampai Minggu, yang kebanyakan di reservasi dari kantor, namun ada juga yang pesan ditempat. Bagi pemula dikatakannya, tak perlu khawatir karena pihaknya sudah menyediakan server, yang akan membantu mengajari, untuk kedepan pihaknya juga bakal menyediakan instruktur.

Baca Juga :   Manfaat Blueberry bagi Ibu Hamil

“Biasanya kebanyakan main pas jam 16.00 ke atas atau setelah jam kerja untuk melepas penat. Kami buka setiap hari dari jam 10.00 sampai 01.00, kalau Jumat-Sabtu jam 10.00 sampai 02.00, khusus Minggu jam 10.00 sampai jam 00.00, Minggu biasanya ramai saat pagi,” kata Yenny Rochnaningsih

Para pelanggannya sendiri, diakuinya, sudah banyak datang dari beragam kalangan, kebanyakan memang untuk menyegarkan pikiran atau having fun, dan ada pula yang mengisi jam-jam istirahat “Kebanyakan memang pemula. Biasanya kalau dua orang bisa main 8 sampai 10 game, kalau 4 orang bisa 5 game dan semua tergantung yang main,” jelasnya.

Boling adalah salah satu olahraga yang membutuhkan akurasi tinggi dalam menjatuhkan seluruh pin atau biasa disebut strike. Hal mendasar yang perlu diketahui untuk pemula dalam bermain boling, yakni memilih bola. Berat bolanya sendiri juga beragam, bagi wanita biasanya nomor 8 dengan berat 4 Kilogram (Kg), nomor 9 berat 4,5 Kg,  sedangkan untuk pria nomor 10, 11,12 dengan berat 5 sampai 6 Kg. Khusus nomor 13 keatas biasanya diguanakan turis atau orang-orang yang badannya besar dengan ukurannya diatas 6 sampai 8 Kg .(st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *