Bocah SD Nekat Curi Motor Hanya Untuk Bergaya

oleh
image 2021 06 04 190322 - Bocah SD Nekat Curi Motor Hanya Untuk Bergaya
Dua bocah SD yang berinisial N (kurus) dan S ( gemuk) nekat melakukan aksi pencurian sepeda motor

Djonews.com, SEMARANG  – Aksi pencurian sepeda motor yang terjadi di sebuah Babershop di jalan Kenconowungu Tengah, Karangayu, Semarang Barat, Kota Semarang membuat kaget. Pasalnya, pelaku merupakan dua bocah yang masih duduk di kelas 6 SD.

Dua pelaku ialah N dan S, Aksi mereka terhitung rapi karena mampu membuat karyawan yang bekerja di Babershop tersebut tercolongan. Para pelaku berhasil membawa Honda Beat putih bernopol K 3989 ALF.

Budi, karyawan Babershop mengatakan saat itu ada tiga karyawan yang sedang tertidur di lantai 2, selepas pagi ketika hendak buka barbershop para karyawan geger.  Mereka kaget ada kejadian motor hilang beserta kunci kontaknya.  Korban sempat kebingungan karena motor itu milik istrinya.

“Pencurian terjadi Minggu (30/5/2021) kemarin, setahu kami motor dicuri saat hendak buka barbershop sekira pukul 10.00 WIB,” kata, Budi, Jumat (4/6/2021).

Kejadian bermula ketika, motor korban dipinjam oleh keponakannya untuk jalan-jalan, setelah itu kendaraan korban di parkir di depan babershop. Bahkan, pintu pagar masih terbuka dan bisa di lalui kendaraan. Selepas itu keponakan korban naik ke lantai dua untuk beristirahat.

Baca Juga:  BPN Kota Semarang Lakukan Pelayanan Online, Cegah Pungutan Liar

Tentang Penulis: Kunairoh

Gambar Gravatar
Bagi sedikit informasi biografi untuk mengisi profil Anda. Ini akan ditampilkan kepada publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *