Bocah 6 Tahun Tewas Terlindas Truk

oleh -

Djonews.com – Semarang, Seorang anak laki-laki usia 6 tahun tewas setelah terlindas oleh truk trailer di Jalan Perintis Kemerdekaan tepatnya depan gerbang Makodam IV Diponegoro, Semarang, Jawa Tengah. Kecelakaan ini terjadi pada Jumat (6/3/2020) sekitar 06.30 WIB.

Awal kejadian, enam sepeda motor sedang diberhentikan karena adanya kendaraan yang akan masuk ke Makodam Diponegoro tiba – tiba  Dari belakang enam sepeda motor datang truk trailer dengan kecepatan rendah, tapi tidak kunjung berhenti.

Petugas jaga yang bernama Serka Royani mengatakan bahwa dirinya saat itu yang berada tepat di gerbang Makodam Diponegoro dirinya sudah memberikan isyarat agar truk tersebut  berhenti.

” Truk trailer maju saja tidak direm lalu nabrak sepeda motor,” kata Serka Royani, Provos Kodam Diponegoro yang jadi saksi mata kecelakaan.

Baca Juga :   Listrik Mulai Hari Ini di Bebaskan

Salah satu pengendara sepeda motor yang menjadi korban adalah seorang ibu yang telah membonceng kedua anaknya. “Satu anak meninggal di tempat waktu boncengan dengan ibu dan kakaknya saat akan berangkat sekolah. Usianya sekitar 6 tahun. Jatuh terpental hingga masuk di ban truk trailer,” lanjut Royani.

Selain korban tewas, ada beberapa korban luka akibat kejadian tersebut. Mereka sudah dibawa ke rumah sakit terdekat. “Ada yang patah kaki karena tersangkut ban dan lainnya lecet-lecet,” ujar Royani.

Sedangkan sopir truk trailer yang menabrak enam sepeda motor itu sudah dibawa ke kantor polisi.

“Di truk trailer itu cuma ada sopir aja. Setelah kejadian, pihak Provos Kodam langsung menghubungi Satlantas Polsek Banyumanik. Selang 15 menit kemudian datang untuk evakuasi korban jam 08.30 WIB,” jelasnya.kuy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *