Bioskop Semarang, Akan Segera Di Buka

oleh
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Disbudpar Kota Semarang Indriyasari 2 - Bioskop Semarang, Akan Segera Di Buka
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Semarang Indriyasari

Semarang – Akhirnya setelah beberapa lama menunggu surat rekomendasi dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Semarang, dari ke 7 bioskop yang ada terdapat 5 yang mendapatkan surat rekomendasi, diantaranya Paragon XXI, DP Mall XXI, Bioskop di Mall Ciputra, Bioskop di Transmart, dan Central.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Semarang Indriyasari mengungkapkan setelah dilakukan simulasi oleh Disbudpar, Dinkes, terkait syarat dan keamanannya sudah dilakukan dengan baik.

“kita keluarkan surat rekomendasi kepada bioskop  yang akan membuka kembali, mungkin beberapa masih mengurus keadministrasian untuk kembali beroperasi,” ujar Iin sapaan akrabnya, Minggu (01/11/2020).

Dengan menerapkan protokol kesehatan serta mengurus ijin keramaian di Polrestabes ketika bioskop mulai buka kembali. Untuk pembelian tiket secara online, hand sanitizer, pengecekan suhu, pembedaan jalan keluar ataupun masuk, pengaturan jarak antar penonton dan sirkulasi udara di dalam ruangan bioskop.

“SOP ini harus disiapkan pengelola dan dipatuhi pengunjung,”jelasnya.

Pihaknya pun berpesan agar manajemen bioskop harus mempunyai konsistensi untuk menerapkan protokol kesehatan serta melakukan pengawasan terhadap penonton agar wajib menggunakan masker.pras

Baca Juga:  “Atlit” Lempar Batu Akhirnya Diringkus

Tentang Penulis: ramdhan

Gambar Gravatar
Bagi sedikit informasi biografi untuk mengisi profil Anda. Ini akan ditampilkan kepada publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *