Bikin Resah, Warga Ikat Pengidap Gangguan Jiwa

oleh
Polsek Semarang Barat serta Babinsa Koramil 01 mengamankan orang yang mengalami gangguan jiwa

Semarang – Seorang pria yang berumur berkisar 30 tahun diikat oleh warga, dikarenakan mengalami gangguan jiwa dengan melempari pengguna jalan dengan bambu mapun batu disekitaran Jalan Puapowarno Selatan Jum’at (23/10/2020).

Polsek Semarang Barat serta Babinsa Koramil 01 yang mendapatkan laporan langsung mengamankan pria yang mengalami gangguan jiwa tersebut untuk di bawa ke RS Amino Gondo Utomo Pedurungan.

Kapolsek Semarang Barat Kompol Iman Sudiyantoro mengatakan bahwa apa yang dilakukan warga sekitar dengan mengikat pria tersebut karena agar tidak melakukan pemukulan terhadap mobil serta pengendara lain yang melintas.

“Begitu dapat laporan anggota langsung ke lokasi untuk mengamankan orang yang mengalami gangguan jiwa tersebut dibantu oleh Babinsa Koramil 01,“ ujarnya.
lebih lanjut dirinya mengungkapkan bahwa pria yang mengalami gangguan tersebut langsung dibawa ke RS Amino Gondo Utomo Pedurungan. “Langsung dibawa ke RSJ di pedurungan buat perawatan lebih lanjut,” pungkas Kompol Iman.dya

Baca Juga:  Peringatan Hari Kartini, Wujudkan Unnes Gemilang Untuk Indonesia Maju