, ,

Bertambah Satu Pasien Di Kota Semarang

oleh -
Penutupan yang dilakukan warga di gang 9 Pusponjolo Timur, Kota Semarang
Penutupan yang dilakukan warga di gang 9 Pusponjolo Timur, Kota Semarang

Djonews.com – Semarang, Lagi dan lagi kasus covid-19 yang berada di Semarang Barat Kota Semarang bertambah satu yaitu seorang pria lansia pensiunan berumur 62 tahun yang bekerja di  proyek di Jakarta.

Salah satu warga sekaligus Ketua RT setempat membenarkan bahwa pensiunan tersebut memang adalah warganya yang terkena covid-19.

“Iya benar mas, ada salah satu warga kami yang ternyata positif corana, korbannya seorang pensiunan,” terang Sudiyanto Ketua RT.

Pensiunan tersebut sebelumnya mencoba memeriksakan diri ke RSUP dr Kariadi karena akhir maret dirinya baru tiba dari jakarta yang notabene adalah zona merah.

Sementara itU Sudiyanto menjelaskan bahwa warganya yang terkena covid-19 tersebut dengan secara mandiri langsung menuju rumah dinas Wali Kota Semarang di daerah Menyaran untuk mengisolasi diri sedangkan enam keluarganya akan ditanggung oleh seluruh warga RT tersebut.

Baca Juga :   Siap Disanksi, 5 ASN Tidak Netral

“dia warga kami yang sadar betul akan bahaya covid-19 sehingga langsung ke tempat isolasi rumdin wali kota, sesuai hasil kesepakatan dengan seluruh warga bahwa nanti keluarganya yang berjumlah 6 orang akan kita bantu kebutuhan pangannya melalui donasi”.tutupnya.kih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *