Bertambah 10 pasien Covid-19 di Kota Semarang

36 sec read

corona semarang

Djonews.com – Semarang, Dalam beberapa hari terakhir kasus Korona di Kota Semarang semakin meningkat terdapat tambahan 10 orang yang sudah positif korona dan 1 diantara 10 tersebut dinyatakan meninggal.

namun tak hanya itu setidaknya ada sekitar 1.055 orang masih dalam tahap ODP (Orang Dalam Pemantauan) bahkan yang lebih mencengangkan ada 96 orang yang masuk PDP (Pasien Dalam Pengawasan).rinciannya adalah 87 orang menunggu hasil lab,4 orang dinyatakan negatif Korona dan 5 orang terdeteksi meninggal

Baca Juga;

ini bahkan masih ditambah belum terdeteksinya seluruh warga kota semarang yang belum terpantau oleh dinas kesehatan kota semarang.

seperti diketahui ODP (Orang dalam Pemantauan) adalah orang dengan gejala demam (>38°C) atau ada riwayat demam atau ISPA tanpa Pneumonia dan memiliki riwayat perjalanan ke negara yang terjangkit pada 14 hari terakhir sebelum timbul gejala.

Pasien dalam Pengawasan (PDP) adalah orang yang mengalami gejala demam (>38°C) atau riwayat demam, ISPA dan Pneumonia ringan hingga berat serta memiliki riwayat perjalanan ke negara terjangkit atau kontak dengan orang yang terkonfirmasi positif COVID-19 dalam 14 hari terakhir.

Baca Juga:  Tindak Pengunjung Pelanggar Prokes Yang Berkunjug ke Wisata Religi

cek website resmi terakhir selasa (24/3) bisa melalui http://siagacorona.semarangkota.go.id/

Baca Juga;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *