Bersihkan Sungai, Temukan Mayat Tanpa Identitas

34 sec read

Semarang – Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di sungai Jalan Arteri Yos Sudarso tepatnya di depan dealer mobil Bumen Redja Abadi, Tawangsari, Semarang Barat, pada Kamis siang (15/10/2020). Diketahui mayat tersebut ternyata tidak membawa identitas sama sekali.

Kapolsek Semarang Barat, Kompol Iman Sudiyantoro mengatakan bahwa penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh pekerja harian lepas bagian drainasse Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Semarang saat dirinya sedang membersihkan gorong-gorong.

Baca Juga;

“Sewaktu membersihkan ada 2 pekerja yang meksud hati ingin menyingkirkan kayu namun mereka melihat seperti ada boneka ngambang,setelah didekati ternyata sosok mayat yang tertelungkup,” terangnya.

Terkait penemuan tersebut lantas 2 pekerja tersebut meminta bantuan rekan lain untuk melaporkan kejadian tersebut ke Kepolisian.

Kompol Iman menambahkan,  setelah mendapatkan laporan petugas segera menuju ke lokasi guna mengevakuasi mayat tersebut. Namun karena kondisi mayat sudah muai membusuk dan mengelupas akhirnya dibawa ke RSUP Dr Kariadi untuk dilakukan otopsi.

“saat ini kita masih menunggu proses identifikasi dari inafis dan RSUP Dr Kariadi untuk memastikan identitas korban tersebut,” tutupnya.dya

Baca Juga;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *