Bersama Jalin Silahturahmi Sambut Hari Bhayangkara

oleh
Polres Demak melakukan anjangsana - Bersama Jalin Silahturahmi Sambut Hari Bhayangkara
Polres Demak melakukan anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri .

Djonews.com, DEMAK –  Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, Polres Demak menggelar berbagai acara. Salah satunya ialah melakukan anjangsana ke tempat anggota sakit, Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang berada di wilayah Demak.

Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhittama mengatakan, sebelumnya Polres Demak melakukan vaksinasi gratis untuk masyarakat serta memberi bantuan kepada kaum dhuafa. Kali ini, pihaknya melakukan anjangsana ke tempat keluarga besar Polri.

“Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di Hari Bhayangkara ke-75 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri,” ungkap AKBP Andhika di sela acara anjangsana, Senin (28/6/2021) pagi.

Pihaknya menyampaikan, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi terhadap anggota yang mengalami sakit, Purnawirawan Polri dan Warakawuri

“Semoga anjangsana yang kami lakukan ini dapat mempererat hubungan yang sudah terjalin dengan baik,” tandasnya.

Sementara AKP (Purn) Mawardi mengungkapkan, anjangsana ini merupakan wujud perhatian dari Polri kepada Purnawirawan sehingga sinergitas terjalin dengan baik.

“Terima kasih kepada Polres Demak yang selalu perhatian kepada kami. Semoga di Hari Bhayangkara ke-75 ini, Polri semakin profesional dan sukses dalam menjalankan tugas,” sambungnya.eko

Baca Juga:  Minimalkan Kerusakan Ekosistem Akibat Pembangunan Jalan Tol

Tentang Penulis: Kunairoh

Gambar Gravatar
Bagi sedikit informasi biografi untuk mengisi profil Anda. Ini akan ditampilkan kepada publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *