Bermodal Google Maps, Pengendara Grand Max Masuk Sungai

oleh
Mobil Gran Max warna hitam asal Tuban kecebur sungai Gebanganom lantaran sopir tak waspada saat jalan direndam banjir, di Kota Semarang, Jumat (26/2/2021).

Semarang – Seorang pengendara mobil beserta satu orang penumpang yang berasal dari Tuban, Jawa Timur mengalami nasib yang nahas, dikarenakan mobil Grand Max yang mereka tumpangi terjun ke aliran air banjir di depan Masjid Baitul Quddus Gebanganom Raya, Gebangsari, Genuk, Kota Semarang.

Kapolsek Genuk Kompol Subroto mengatakan pengendara dan penumpang hendak ke jakarta dengan bermodalkan google maps, ketika memasuki Kota Semarang mereka diarahkan melewati jalur alternatif lantaran kaligawe masih banjir.

“Tepatnya depan Masjid Baitul Quddus Gebanganom Raya, sopir membelokkan mobil kearah kanan padahal Kondisi banjir masih 70 cm,” katanya, Jumat (26/02/2021).

Seketika itu sopir mengira bahwa yang mereka lintasi adalah jalan padahal jembatan penghubung ke arah Masjid, sehingga membuat sopir terperosok ke sungai.

“Saat di depan Masjid mereka berpapasan dengan mobil lain yang melintas sehingga bergantian. Sopir ambil kanan lalu lurus masuk ke sungai,” lanjut Kapolsek Genuk Kompol Subroto.

Dia menyebut, kondisi sopir dan penumpang selamat.  Selepas mereka sadar bahwa mobil masuk sungai mereka lantas melompat keluar.  

Baca Juga:  Lanjutan Program BSU Untuk Karyawan Pada Tahun 2021

“Sopir dan penumpang sempat menumpang dahulu di Masjid Baitul Quddus Gebanganom Raya, Gebangsari, Genuk,” paparnya. yda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel dan informasi kesehatan dan kecantikan lainnya dibawah ini