Berikan Pelatihan Untuk Mengasah Kemampuan Hadapi 4.0

28 sec read

Karanganyar – Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi semakin meningkat bahkan saat ini sudah memasuki era industri 4.0 yang harus lebih bermanfaat dan cepat. Untuk mendukung industri tersebut Politeknik Indonusa Surakarta melakukan pembelajaran kepada masyarakat Karanganyar.

Yang bertujuan agar bisa memberikan bekal untuk mengasah ketrampilan dalam menggunakan aplikasi perkantoran supaya bisa meningkatkan kemampuan softskill warga Kebakramat Karanganyar sebagai bekal bekerja di Dunia Usaha dan Industri (DUDI).

Baca Juga;

Kegiatan ini didukung oleh mahasiswa Diploma Tiga Sistem Informasi yaitu: Linda Ayu Pratama, Mutia Isni Indarwati, Yayang Salsanabila, Elvi Nur Anggraini, Elva Novita Sari, Fajariyanti Punky Ramadhani diharapkan mampu memberikan ilmu selama mengikuti masa perkuliahan.

Dalam kegiatan tersebut, para mahasiswa juga di koordinasi oleh Ir. Suci Purwandari, M.M dan Edy Susena, M.Kom diharapkan dapat melatih mahasiswa untuk bisa terjun ke lapangan dengan mengimplementasikan materi kuliah kepada masyarakat.*

Baca Juga:  Pengertian Teknik Carving
Baca Juga;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *