Beri Sanksi Tegas Bagi Pelanggar Prokes

29 sec read

Ungaran – Dengan menaiknya angka kasus positif baru di Kabupaten Semarang, Pemerintah Kabupaten Semarang akan menindak tegas bagi pelanggar protokol kesehatan dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kabupaten Semarang.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Semarang, Ani Rahardjo mengatakan sampai dengan pertengahan Bulan Januari 2021 penambahan kasus positif baru di Kabupaten Semarang naik secara drastis.

Baca Juga;

“Ada 5 kecamatan yang harus kembali masuk zona merah antaranya Kecamatan Kaliwungu, Suruh, Pabelan, Sumowono dan Ungaran Barat,” terangnya, dalam rapat evaluasiPPKM tingkat Kabupaten Semarang di Gedung Dharma Satya, Kompleks Sekretariat Daerah (Sekda) Kabupaten Semarang, Rabu (20/01/2021).

Sementara itu, Bupati Semraang, H Mundjirin menyampaikan meskipun terdapat PPKM yang saat ini sudah memasuki hari ke sepuluh, masih banyak warga masyarakat yang tidak patuh akan protokol kesehatan.

Berita Semarang - Beri Sanksi Tegas Bagi Pelanggar Prokes
Bupati Semraang, H Mundjirin

“Seperti Desa Kalongan kita tidak berhenti-henti untuk mengingatkan warga yang tidak patuh prokes untuk patuhi prokes,” ujarnya.pjo

Baca Juga:  Pelaku Tabrak Lari, Akhirnya Tertangkap
Baca Juga;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *