Begini Suasana Rumah ASN Bapenda yang Jadi Korban Pembunuhan

  • Bagikan
Nampak rekan-rekan korban mendatangi rumah almarhum untuk bertemu dengan istri korban, Kamis (15/9/2022).(dok:Eko Sujatno)

Djonews.com, SEMARANG – Sejumlah pelayat mulai berdatangan ke rumah duka milik Paulus Iwan Boedi Prasetyo, seorang ASN Bapenda Kota Semarang yang menjadi saksi kasus dugaan korupsi alih aset Pemkot Semarang, korban pembunuhan.

Pantauan djonews.com, Kamis (15/8/2022), rombongan orang dengan lanyard atau tanda pengenal Bapenda Kota Semarang tiba di rumah Iwan, Jalan Tembalang Selatan, Banyumanik, Kota Semarang, sekitar pukul 09.40 WIB. Ada sekitar tiga mobil dan satu minibus dengan pelat merah yang terparkir di depan rumah tersebut.

Mereka disambut oleh keluarga Iwan di halaman rumah. Istri Iwan, Onee, terlihat menangis menyambut rekan-rekan suaminya yang hadir di rumahnya.

Tidak nampak tenda terpasang di depan rumah tersebut. Tidak juga terpasang bendera kuning atau karangan bunga yang pada umumnya terlihat di rumah duka.

Pihak keluarga sendiri belum tahu kapan jenazah Iwan akan dipulangkan. Mereka baru mendapat info lisan dari kepolisian soal hasil tes DNA yang menyatakan mayat hangus di Marina identik dengan Iwan.

Adik ipar Iwan, Yosef Prastowo, menyebut belum ada info pemulangan jenazah. Pihaknya juga masih menunggu dari kepolisian.

“Belum ada info pemulangan jenazah, kita keluarga juga nunggu dari pihak kepolisian,” kata Yosef saat dimintai konfirmasi.

Baca Juga:  Laporkan Penyimpangan Pemilu Melalui “MATUR”
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

adplus-dvertising