Beat Di Gondol, Ganti Sepeda MTB

oleh -
Beat Di Gondol, Ganti Sepeda MTB
Sepeda pelaku pencurian Honda Beat yang terjadi di Bangetayu Kulon Kecamatan Genuk kemarin malam.(istimewa)

Semarang, Sebuah tempat kos yang berada di Jalan Widuri Kelurahan Bangetayu Kulon Kecamatan Genuk habis disatroni oleh pencuri, pada Rabu (24/6) sekitar pukul 04.20. Akibat kejadian ini sebuah sepeda motor beat raib digondol orang tak dikenal.

“Jadi itu hilangnya dirumah kos yang kebetulan ibu mertua dan saya yang nunggu. Tahunya ketika pagi sekitar pukul 05.00, ibu bangunin saya, tanya motor dimana, kok gak ada,” ungkap kerabat korban, Fitri, Kamis (24/6).

Motor yang hilang adalah Honda Beat, warna hitam bernopol H 2633 LJ. Fitri menyebutkan, pemilik atas nama Ucep Suhardiyanto. Motor tersebut selepas dipakai dan diparkir di tempat biasanya di dalam rumah bagian teras depan.

Baca Juga :   Kurang Etika, Club Sepeda Semarang Viral

“Posisi motor diparkir depan kamar persis, di teras. Pencurinya masuk ngerusak pintu depan. Padahal sudah dikunci setang,” bebernya.

Mengetahu kejadian tersebut, dirinya bersama keluarga langsung melakukan pencarian disekitar lokasi perumahan dan menanyakan kepada para tetangga. Namun belum membuahkan hasil. Hanya saja, di depan rumah Fitri terdapat sepeda yang belum diketahui pemiliknya.

“Itu kemungkinan punya pencurinya Karena warga sekitar gak ada yang merasa punya sepeda itu,” duganya.

Selanjutnya, kejadian pencurian ini telah dilaporkan ke Mapolsek Genuk, Rabu (24/6) kemari. Fitri menambahkan, tidak menaruh curiga dan mendengar suara gaduh saat peristiwa terjadi. Namun dari cctv, rekaman gambar menangkap seorang laki-laki tak dikenal yang diduga sebagai pelakunya.

Baca Juga :   Ambil Kayu Jati 11 Buah di tuntut 20 bulan

“Terekam tapi kurang jelas ciri-cirinya. Pas masuk kosnya sendiri. Tadi sudah dilaporkan ke Polsek Genuk, semoga pelakunya cepat tertangkap,” harapnya.lius

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *