Bawaslu Kota Semarang Berikan Apresiasi

33 sec read

Bawaslu memberikan apresiasi kepada koordinator panwaslu se kecamatan kota semarang

Semarang– Panwaslu Kecamatan diberikan penghargaan oleh Bawaslu Kota Semarang, lantaran berhasil melakukan kinerjanya selama Pilkada 2020 lalu.

Ketua Bawaslu Kota Semarang, Muhammad Amin menyebutkan, penghargaan ini diberikan sebagai langkah apresiasi atas kinerja Panwascam se  Kota Semarang.

Baca Juga;

“Evaluasi kami lakukan dalam rangka perbaikan kelembagaan kedepannya sebagai input, kritik juga sistem dalam Pilwakot 2020,” ujar Amin, Selasa (02/02/2021).

Dalam pemberian penghargaan terdapat 4 kategori yakni tata kelola organisasi dan kelembagaan terbaik, tata kelola pengawasan dan pencegahan terbaik, tata kelola penanganan pelanggaran terbaik, dan tata kelola humas dan media sosial terbaik.

“Pemenang pertama Panwaslu Kecamatan Mijen, Kedua Panwaslu Kecamatan Tugu dan Ketiga Panwaslu Kecamatan Ngaliyan,” tandasnya.

Di sisi lain, Koordinasi Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga, Nining Susanti menyampaikan, penghargaan dengan kategori pengawasan pemilihan dan hubungan antar lembaga dengan indikator ketepatan Pelaporan Form A, Validasi temuan tiap tahapan.

“Pengawasan Melekat diraih oleh Panwaslu Kecamatan Tembalang sebagai Terbaik Pertama, Panwaslu Kecamatan Genuk Terbaik Kedua, dan Panwaslu Kecamatan Gayamsari Terbaik Ketiga,” tambahnya.mda

Baca Juga:  Hendi – Ita Siapkan Formula Lima Tahun Kedepan
Baca Juga;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *