,

Bantuan Pendidikan Oleh YPI Teuku Umar Semarang

oleh -
Ketua YPI Teuku Umar Semarang, H.Arief Wiratmo menyerahkan bantuan secara simbolik
Ketua YPI Teuku Umar Semarang, H.Arief Wiratmo menyerahkan bantuan secara simbolik

Djonews.com – Semarang, Yayasan Pendidikan Islam Teuku Umar Semarang bersama UPZ Nurul Azhar Lazis Teuku Umar menyalurkan bantuan beasiswa pendidikan kepada 300 peserta didik.

Beasiswa tersebut bernilai 45 juta rupiah terbagi untuk tiga sekolah yakni SMP Teuku Umar 100 siswa, SMA Teuku Umar 100 siswa, dan SMK Teuku Umar 100 siswa.

Ketua YPI Teuku Umar Semarang H. Arief Wiratmo, menyampaikan harapan agar beasiswa tersebut bisa memacu semangat siswa dalam belajar, sekaligus meringankan beban orang tua dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19.

“Selain itu juga untuk mewujudkan visi yayasan, menjadi lembaga penyelenggara pendidikan yang berpihak kepada masyarakat, berkualitas, mandiri, serta berkomitmen mengaktualisasikan dan mengimplementasikan ajaran agama Islam dalam kehidupan,” tuturnya.

Baca Juga :   KSP Jateng Mandiri Dihantui Ancaman Penyitaan

Ketua UPZ Nurul Azhar Lazis Teuku Umar H. Tedjo Edy Wibowo mengatakan bahwa kegiatan penyerahan beasiswa rutin setiap bulan Ramadhan untuk tahun ini dilakukan secara simbolik mengingat situasi Covid-19.

” Semoga di tahun mendatang, seiring dengan peningkatan kualitas pembelajaran dan sarana prasarana pendidikan memacu animo calon peserta didik baru bergabung di YPI Teuku Umar Semarang,” harapnya.wfh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *