Bangunan Miring, Takut Kena Warga

oleh -

Djonews.com – Semarang,Sebuah tower setinggi 17 meter yang terletak di wilayah kelurahan Pedurungan Lor, Kecamatan Pedurungan milik PT Kekancan Mukti kondisinya mengkhawatirkan yakni tower tersebut miring ke utara. Kemiringan tower tersebut sudah berlangsung enam bulan.

Lurah Pedurungan Lor, Paryana, mengatakan tower air tersebut milik PT Kekancan Mukti yang rencananya akan dirobohkan sendiri tetapi sampai sekarang tower air tersebut masih miring dan belum ada tanda-tanda untuk dirobohkan, sehingga kondisi ini sangat mengkhawatirkan bagi warga.

“Ini sangat membahayakan bagi warga karena kondisinya sudah miring. Bahkan warga takut lewat jalan tersebut karena jalan tersebut memiliki akses keperumahan lain,” katanya, Kamis (25/6).

Paryana mengaku, tower air itu sekarang ini sudah tidak aktif bahkan pihaknya sudah melayangkan surat kepada PT Kekancan Mukti tertanggal 15 Juni 2020 dengan nomor 300/118/ 2020 karena tower air tersebut membahayakan masyarakat. Artinya agar PT Kekancan Mukti segera menindaklanjuti surat tersebut.

“Tetapi sampai sekarang ini belum ada tindaklanjut surat tersebut. Padahal jelas dalam surat tersebut agar segera ditindaklanjuti karena tower air itu membahayakan,” imbuhnya.lius

Tentang Penulis: Ramdhan

Gambar Gravatar
Sejak kecil gue belum gede. Terobsesi akan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *