Balik ke Home Base Jatidiri, PSIS Semarang di Tantang Lebih Kuat

oleh
PSIS Semarang resmi kembali ke Stadion Jatidiri.

Semarang – Akhir pennatian panjang PSIS Semarang akan resmi menggunakan Stadion Jatidiri sebagai homebase pada putaran liga Indonesia 2021-2022. Hal tersebut tertuang pada penandatangan MOU dengan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Dalam prosesnya penandatangan dihadiri oleh Kepala Disporapar Jateng, Sinoeng N. Rachmadi  serta di dampingi  jajaran manajemen dari PSIS Semarang yakni Joni Kurnianto, Yoyo Sukawi dan Immanuel Anton terakhir perwakilan dari Panser Biru sebagai pihak supporter.

Sinung sapaan akrabnya mengatakan sesuai dengan hasil koordinasi dengan PSSI yang berada di Jakarta dan PT Mahesa Jenar selaku perusahaan yang menaungi PSIS Semarang untuk menjadikan Stadion Jatidiri sebagai homebase.

“Alhamdulillah, akhirnya bisa kita lihat bersama bahwa penandatanganan MOU juga disaksikan oleh CEO PSIS Pak Yoyok dan jajaran kepengurusan,” ujarnya, Kamis (4/3/2021).

Sementara itu, Dirut PSIS, Joni Kurnianto mengucapkan banyak terima kasih karena sudah dibantu membuat PSIS Semarang kembali ke tempatnya.

“Ini merupakan kerjakeras rekan-rekan semua dan termasuk suporter,Semoga dengan welcomeback PSIS Semarang ke Stadion Jatidiri akan berprestasi di kancah sepak bola indonesia,” tambahnya.

Baca Juga:  Citarum Di Sewakan, PSIS Butuh Pemasukan

Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS Semarang menyebutkan PSIS Semarang sudah mempersiapkan untuk bertanding walaupun tanpa penonton.

“Insya Allah akan bereprestasi dengan kembalinya di  Stadion Jatidiri,” tutupnya.mda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel dan informasi kesehatan dan kecantikan lainnya dibawah ini