,

Bakti Sosial Politeknik Indonusa Surakata Untuk Mahasiswa Polinus dari luar Jawa, Papua, Serta luar negeri

oleh -
bakti sosial oleh polinus
bakti sosial oleh polinus

Djonews.com – Politeknik Indonusa Surakarta mengadakan Bakti Sosial untuk mahasiswa Polinus dari luar Jawa, Papua, serta luar negeri berupa paket sembako diberikan kepada para mahasiswa tersebut yang masih di Solo (30/4).

Terdapat sebanyak 25 Mahasiswa yang berada di luar jawa yang masih tercatat di Solo sampai bulan ini.

Hal ini dilakukan dalam rangka membantu perekonomian mahasiswa yang saat ini terganggu karena adanya virus corona.

Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan, Edy Susanto, M.Kom yang hadir dalam proses penyerahan paket sembako tersebut menyampaikan kepada mahasiswa bahwa mereka harus kuat dan selalu yakin dalam menghadapi situasi yang tidak menentu di tengah-tengah wabah covid-19 ini supaya nantinya akan mendapatkan hikmah yang baik setelah wabah ini usai.

Baca Juga :   Kunjungi Panti, Pesonna Hotel Bagi Sembako

“Kita harus menolak untuk punah, selalu berusaha apapun yang terjadi , harus terus berkarya untuk mengisi kegiatan yang positif untuk menghadapi wabah yang menyerang ini, sehingga kita nanti akan lolos dan menjadi pemenang dalam menghadapi wabah virus corona ini” ungkapnya dalam sambutan siang itu.

Selain penyerahan paket sembako, mereka juga diberikan motivasi singkat yang bertujuan untuk menyegarkan pikiran. Bahkan dalam kegiatan ini mereka menyampaikan usulan untuk mengadakan kegiatan pembuatan hand sanitizer dan sabun cuci tangan yang nantinya untuk mengisi waktu luang ketika beraktifitas di kost mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *