Djonews.com – Kegiatan Bakti Sosial yang diadakan pada Hari Senin, Tanggal 1 Juni 2020 yang bertempatkan di Rumah Lentera telah terlaksana dengan lancar. Kegiatan ini di laksanakan oleh BEM & ORMAWA Politeknik Indonusa Surakarta.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dapat mewujudkan rasa kemanusiaan dan dapat meningkatkan jiwa sosial kita kepedulian sesama ditengah pandemi Covid-19 dimana kebutuhan ekonomi sedang mengalami kesulitan.

Kegiatan ini diawali dengan briefing pada pukul 08.00 WIB yang dipimpin oleh Galuh Nugrahaning Budi selaku Ketua BEM Politeknik Indonusa Surakarta.

briefing Kegiatan
briefing Kegiatan

Setelah briefing, seluruh pengurus menuju ke Rumah Lentera dan sudah disambut oleh seorang pengurus Rumah Lentera. Kegiatan baksos ini berhasil mengumpulkan Dana sebesar Rp. 820.000, 1 paket sembako, masker 160 pcs. Dana di wujudkan dengan sembako :

  1. Beras 48 kg
  2. Gula 10 kg
  3. Minyak 12 liter
  4. Teh 10 box
  5. Susu 9 kaleng
bakti sosial bem dan ormawa polinus

Kegiatan bakti sosial di Rumah Lentera telah selesai dilakukan pada pukul 10.00 WIB. Kegiatan diakhiri dengan penyerahan sembako dan foto bersama dilanjutkan dengan pamitan.

bakti sosial bem dan ormawa polinus
bakti sosial bem dan ormawa polinus

Bagikan:

Tinggalkan komentar