Bakti Sosial BEM & ORMAWA Politeknik Indonusa Surakarta

31 sec read

penyerahan sembako untuk masyarakat

Djonews.com – Kegiatan Bakti Sosial yang diadakan pada Hari Senin, Tanggal 1 Juni 2020 yang bertempatkan di Rumah Lentera telah terlaksana dengan lancar. Kegiatan ini di laksanakan oleh BEM & ORMAWA Politeknik Indonusa Surakarta.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dapat mewujudkan rasa kemanusiaan dan dapat meningkatkan jiwa sosial kita kepedulian sesama ditengah pandemi Covid-19 dimana kebutuhan ekonomi sedang mengalami kesulitan.

Baca Juga;

Kegiatan ini diawali dengan briefing pada pukul 08.00 WIB yang dipimpin oleh Galuh Nugrahaning Budi selaku Ketua BEM Politeknik Indonusa Surakarta.

briefing Kegiatan
briefing Kegiatan

Setelah briefing, seluruh pengurus menuju ke Rumah Lentera dan sudah disambut oleh seorang pengurus Rumah Lentera. Kegiatan baksos ini berhasil mengumpulkan Dana sebesar Rp. 820.000, 1 paket sembako, masker 160 pcs. Dana di wujudkan dengan sembako :

  1. Beras 48 kg
  2. Gula 10 kg
  3. Minyak 12 liter
  4. Teh 10 box
  5. Susu 9 kaleng
bakti sosial bem dan ormawa polinus

Kegiatan bakti sosial di Rumah Lentera telah selesai dilakukan pada pukul 10.00 WIB. Kegiatan diakhiri dengan penyerahan sembako dan foto bersama dilanjutkan dengan pamitan.

Baca Juga:  Hadapi Revolusi Industri 4.0 , Optimalkan Penggunaan Aplikasi Perkantoran
bakti sosial bem dan ormawa polinus
bakti sosial bem dan ormawa polinus
Baca Juga;

Strategi Penyusunan Kegiatan Sekolah Berbasis Teknologi

Boyolali – Sebagai kedekatan antara Politeknik Indonusa Surakarta dengan masyarakat maka dosen dan mahasiswa harus melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat. Kali ini kegiatan pengabdian...
aldi
1 min read

Pengenalan Teknologi Perkantoran Bagi Muda-Mudi

KLATEN – Hari Sabtu, tanggal 26 Desember 2020 Politeknik Indonusa Surakatra mengadakan kegiatan pengabdian masyarakat. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenalkan teknologi informasi kepada pemuda...
aldi
44 sec read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *