Bagikan Paket Sembako Untuk 250 Warga

33 sec read

Demak – Pada masa pandemi seperti ini membuat banyak pihak tergerak untuk saling membantu salah satunya Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kabupaten Demak dengan memberikan bantuan paket sembako kepada 250 warga pesisir yang terdampak Covid-19.

Koordinator TKSK Kabupaten Demak, Eka Fery Apriawan mengatakan, dalam kegiatan ini adalah bentuk dari swadaya para anggita TKSK yang dikumpulkan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Baca Juga;

 “alhamdulillah kegiatan ini terselenggara berkat rekan lain dengan bantuan secara swadaya, kegiatan ini sekaligus memperingati 11 tahun terbentuknyaTKSK,”ujarnya.

Dirinya pun tak menampik jika dalam masa pendemi saat ini para TKSK masih terus berupaya keras untuk menjadi pendamping dan fasilitator atau penghubung bagi masyarakat.

Sementara itu,  Kepala Dinas Sosial P2PA, Eko Pringgolaksito berharap, persoalan pelayanan kesejahteraan sosial menjadi salah satu tujuan yang utama dalam pemberdayaan masyarakat. Karena itu, keberadaan TKSK sangat dibutuhkan dalam rangka melayani masyarakat tersebut.

“Kita harapkan TKSK terus hadir di tengah masyarakat. Apalagi, dalam kondisi seperti ini,”ujar Eko.prio

Baca Juga:  Sidak Flyover Ganefo, Minta Segera di Selesaikan
Baca Juga;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *