,

Bagikan 1.500 Masker, Untuk Jaga Kesehatan

oleh -
Personil dari Satpol PP Kota Semarang membagikan masker secara gratis di jalanan protokol Semarang.(istimewa)
Personil dari Satpol PP Kota Semarang membagikan masker secara gratis di jalanan protokol Semarang.(istimewa)

Djonews.com – Semarang, Dengan adanya penderita yang mengalami Orang Tanpa Gejala (OTG) membuat beberapa masyarakat ada yang khawatir akan tertular hal tersebut karena sulit dibedakan dengan yang sudah reaktif Covid-19.

Beberapa masyarakatpun berlomba-lomba untuk memakai masker demi memutus mata rantai penularan serta memberlakukan hidup bersih.

Maka dari itu Satpol PP Kota Semarang hari ini Senin (15/6) membagikan masker kain secara gratis kepada para pengendara dijalan supaya tidak tertular Covid-19.

Melalui Kepala Satpol PP Kota Semarang Fajar Purwoto menerangkan bahwa ditemukannya OTG sungguh sangat potensial untuk menularkan virus ini kebeberapa orang yang kondisi badannya tidak fit atau bahkan fit.

“Kegiatan pembagian masker ini berguna buat semua warga Kota Semarang ini untuk mencegah penyebaran serta untuk menjaga kesehatan, kita bagikan sekitar 1.500 masker kain,”ujarnya.

Ditambahnya dari hasil kegiatan tersebut masih ditemukannya pengendara yang tidak mengenakan masker, sehingga rentan terkena Covid-19. Dalam pembagian tersebut ini merupakan komitmen dari Pemkot Semarang untuk memutus penyebaran Covid-19 sekaligus menerapkan protokol kesehatan.lius

Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *