Babak Belur, Pelaku Curanmor Terpojok Di Kampung

oleh -
Salah satu pelaku curanmor yang dihajar massa.
Salah satu pelaku curanmor yang dihajar massa.

Djonews.com – Semarang, Upaya pencurian sepeda motor kembali terjadi Kota Semarang tepatnya di Tambangan, Kecamatan Mijen. Korban berhasil menghentikan tindakan kejahatan salah satu pelaku curanmor.

Pelaku bersama satu rekannya yang berhasil lolos kepergok mencuri motor yang sedang terparkir didepan rumah korban. Namun naas pelaku yang bernama Walyudi 38 tahun warga asal tanjungsari Kabupaten Temanggung tertangkap oleh warga.

Pelaku melakukan aksinya pada Selasa lalu (25/8) sekitar pukul 03.30 WIB. Ketika korban mendengar suara motor yang berhenti di depan rumahnya. Karena merasa curiga korban menghampiri sumber suara dengan berteriak.

“Korban mendengar suara motor dari garasi rumah. Merasa curiga kemudian korban berteriak dari dalam rumah sopo kuwi (siapa itu), sambil beranjak untuk memastikan apa yang sedang terjadi,” terang Kapolsek Mijen, Kompol Ady Pratikto

Baca Juga :   Pertamina Tetap Jaga Stok BBM & LPG di Jawa Tengah

Seketika itu korban melihat 2 orang laik-laki yang 1 berada di motor Honda Beat sedangkan 1 nya berjalan keluar dari rumah korban kemudian pelaku sempat kabur namun naas semua akses jalan yang berada di sekitar rumah korban diportal.

“Portal sudah mau dibuka paksa, ketahuan yang satu melarikan diri yang satu ketangkap. Setelah digeledah ditemukan kunci leter T di dalam tas selempang,” jelasnya.

Warga yang sempat mendengar teriakan korban kemudian mengejar pelaku dan menghakimi, Beruntung polisi datang dan mengamankan pelaku.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Mijen Iptu Subardo mengatakan pelaku tidak kooperatif dan berbeli-belit ketika memberikan keterangan dan diduga pelaku melakukan aksinya lebih dari 1 kali di Kota Semarang.

Baca Juga :   Pabrik Rumahan Minyak Goreng Terbakar

“Dugaan sementara melakukan aksi di Semararang sudah beberapa kali. Karena dia ini pemain yang sudah malang melintang. Tapi sampai sekarang keterangan masih berbeli-belit,” tegasnya.kris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *