ASN Mesum Di Mobil

59 sec read

Mobil ASN yang dimodifikasi menjadi tempat tidur.

Djonews.com – Solo,Seorang ASN ketahuan mesum di parkiran mal Solo Paragon kemarin saat ini masih dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

ASN tersebut bernama Bekti Nugroho (40), dia bekerja sebagai ASN yang berasa dari Dinas Komunikasi dan Informasi Pemkab Sragen.

Baca Juga;

Warga Mijahan, Gemolong, Sragen, itu ketahuan lalu melarikan diri ke arah Jl Dr Moewardi. Bekti Nugroho (40) nekat memacu kendaraannya setelah petugas parkir mal Solo Paragon melakukan pengecekan parkir di P1.

Veronica Lahji sebagai Marcomm Mal Solo Paragon,saat dikonfirmasi telah membenarkan video yang beberapa belakangan ini viral yang mana seorang petugas keamanan parkir telah ditabrak sebuah mobil Honda Jazz berwarna silver.

Ia menerangkan, awalnya kendaraan tersebut berada dilantai parkir P1. Dan sewaktu petugas berkeliling ternyata petugas parkir menemukan sebuah mobil yang keadaan kondisi menyala.

“Sesuai, apabila kondisi mobil masih menyala saat parkir dan sudah beberapa saat, otomatis petugas parkir akan cari tahu. Karena khawatir mungkin ada pengemudi yang ketiduran, sakit, atau yang lebih parah mengarah ke kriminalitas,” ujarnya dia.

Baca Juga:  Langgar Protokol Kesehatan, ASN Siap Kena Denda

Pada waktu pemeriksaan, petugas parkir tidak dapat mengecek lebih dalam. Mereka cuma mengetuk kaca mobil tersebut. Namun yang terjadi, mobil tersebut langsung tancap gas hingga menabrak satpam dan palang parkir.

Veronica Lahji menambahkan, setelah menabrak palang si sopir mobil sempat dikejar oleh pengemudi ojek online. karyawan lain segera mengevakuasi petugas keamanan, Andika, terpental setelah ditabrak.

“Kondisi karyawan hanya luka ringan, sudah dilakukan rontgen. akan kita cek ulang ditiga hari ke depan,” ujarnya.

Terkait adanya dugaan si sopir berbuat asusila, Veronnica Lahji tidak dapat memastikannya. Menurutnya, yang paling utama adalah keselamatan petugas parkir Solo Paragon Mal dan telah menjalankan tugas sesuai prosedur.

“Kalau saat ini si sopir ketakutan hingga melarikan diri biar menjadi kewenangan polisi,” kata dia.(*)

Baca Juga;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *