Djonews.com, SEMARANG  – Jabatan kosong yang ada di eselon III dan IV akhirnya terisi. Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi melantik 407 pejabat dari dua eselon tersebut, Kamis (1/9).

Hendi begitu nama sapaan Wali Kota Semarang, berpesan agar pejabat yang dilantik ini bisa loyal dengan Pemkot Semarang. “Saya minta mereka untuk loyal, ada empat loyal yang saya tekankan,” kata Hendi usai pelantikan.

Loyal yang pertama, lanjut Hendi adalah loyal terhadap pekerjaan. Artinya harus tanggap dan bisa menyelesaikan pekerjaannya. Lalu ada Loyal kepada aturan, yakni bekerja sesuai aturan yang ada dan tidak menggunakan jabatan yang dimiliki untuk kepentingan pribadi.

“Aturan yang ada harus dipatuhi, jangan sampai melanggar aturan untuk kepentingan pribadi,” tegasnya.

Loyal yang ketiga, adalah loyalitas kepada masyarakat. ASN diminta melayani dan membangun Kota Semarang lebih baik lagi.  “Terakhir ya harus loyal kepada pemimpin, setiap tugas yang diberikan oleh pemimpin harus dikerjakan dengan baik,” tambahnya.

Hendi berharap, jika empat loyalitas ini dilakukan, bisa digunakan membangun Semarang Semakin Hebat.(Haris Akbar Tanjung)

Bagikan:

Tinggalkan komentar