Asmara Terlarang, Wanita Bercinta dengan Ipar

1 min read

Asmara terlarang yang masih saudara

Djonews.com – Perselingkuhan bisa terjadi terhadap siapa saja, dimana saja, kapan saja, dan bagaimana saja keadaanya. Tak jarang perbuatan terlarang ini dikerjakan dengan orang terdekat. Seperti halnya kejadian ini yaitu ada seorang istri di Nusa Tenggara Barat (NTB), dia berselingkuh dengan iparnya sendiri. Bahkan yang lebih mengejutkan lagi, dia sampai bercinta di samping suaminya sendiri yang tengah tidur lelap. Selasa (14/1).

Diketahui dari seorang warga Dusun Tanjung, Kecamatan Alas, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB) bernama SNI (28) dan CW (30) melakukan sebuah hubungan cinta terlarang.

Baca Juga;

SNI yang sudah mempunyai suami, nekat melakukan perbuatan seperti itu dengan pria lain yaitu bernama CW. Parahnya lagi, ternyata CW merupakan iparnya sendiri.

Dalam perbuatannya tersebut, SNI dan CW janjian ketemuan di bawah kolong rumah. Mereka janjian saat malam telah larut pukul 00.30 WIB.

“Peristiwa itu terjadi pada Jumat 10 Januari, CW dan SNI janjian untuk ketemuan di bawah kolong rumah (rumah panggung) mereka. Janjian mereka pukul 00.30 Wib,” kata Kapolres Sumbawa, AKBP Tunggul Sinatrio, menjelaskan kejadian.

Baca Juga:  Tanggul Sempat Jebol, Kini Sudah Tertutup

Ketika SNI dan CW saling ketemuan dalam satu ruangan, langsung keduanya melakukan hubungan cinta terlarang, layaknya pasangan suami istri. SNI melakukan semua ini karena sudah memastikan bahwa suaminya sudah tidur lelap lebih awal.

Saat itu, CW juga sempat bertanya pada SNI tentang posisi dari suaminya.

“Tapi dijawab SNI bahwa suaminya tidak ada,” ujar Tunggul

Perbuatan yang tidak baik SNI dan iparnya (suami adik kandungnya) yang bernama CW terjadi di dalam rumah. Keduanya melakukan aksi hubungan cinta terlarang itu di atas sebuah sofa. Akan tetapi, keduanya ternyata tidak menyadari bahwa NPN yaitu suami dari SNI sedang tidur di balik sofa yang mereka gunakan untuk melakukan perbuatan tersebut.

“Jadi mereka tidak tahu kalau sebenarnya ada NPN,” Tunggul menceritakan

Saat SNI dan CW belakukan hubungan layaknya pasangan suami istri, CW melihat NPN terbangun dari tidur. Ia pun merasa ketakutan dan panik atas perbuatannya dan kemudian kabur. NPN sangat kaget saat melihat istrinya sedang berhubungan layaknya suami istri dengan suami dari adik kandungnya

Baca Juga:  Rencanakan Stadion Manahan Setelah Stadion Jatidiri

Melihat keadaan tersebut, NPN sebagai seorang suami yang sah dari SNI tak sanggup untuk mengendalikan emosinya. Ahirnya NPN mengambil parang lalu menebaskannya ke tangan sang istri (SNI). Hal ini membuat pergelangan tangan dan jari telunjuk SNI langsung putus.

“Dia sempat teriak, ahirnya CW kabur dan sempat dikejar tapi tidak ditemukan. Saking emosinya, dia ambil parang menebaskan parang ke tangan SNI hingga mengalami luka parah pada pergelangan tangan dan pada jari telunjuknya putus,” sambung Tunggul

Ketika CW kabur, ia sempat kembali lagi ke rumah SNI dan NPN karena mendengar sebuah jeritan yang ada di rumah tersebut. Saat melihat CW datang, NPN sempat hampir melampiaskan emosinya. Beruntung ada polisi segera datang di tempat kejadian untuk meredam emosi saat itu. CW pun kemudian diamankan polisi supaya terhindar dari risiko amukan dari warga.

“Kita juga mencegah kejadian, jangan sampai ada disini main hakim sendiri,” Tunggul menegaskan.

CW hingga saat ini masih di Polsek Alas. Polisi belum melakukan pemeriksaan. Sementara NPN dan SNI juga belum dimintai keterangan atas kejadian yang sudah dilakukannya.(*)

Baca Juga:  Sitaan Kejagung dari Eks Direktur Jiwasraya
Baca Juga;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *