Asik Mancing, Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam

31 sec read

Demak – Warga Desa Kebonbatur Kecamatan Mranggen dibuat gempar lantaran seorang anak berusia 9 tahun tewas tenggelam di Sungai Dolok, pada Selasa (22/12/2020) kemarin. Korban bernama Habib warga Kebonbatur Mranggen.

Kepala Basarnas Semarang, Nur Yahya ,mengatakan, korban semula mengambil alat pancing yang nyangkut di sampah batang bamboo dan korban berusaha untuk menariknya. Namun, nahas korban justru terpeleset dan terjatuh.

Baca Juga;

“Korban sedang mancing, lalu tercebur, teman-temannya tidak berani menolong karena tidak bisa berenang,” ujar Kepala Basarnas Semarang, Nur Yahya.

Sementara itu, Babinsa Koramil Mranggen Sertu Sucipto menambahkan, saat kejadian tersebut ada seorang sopir truk yang melintas dan segera melakukan pertolongan terhadap korban yang sudah tenggelam tersebut.

“Ada 10 orang yang ikut mencari korban namun tidak membuahkan hasil akhirnya warga meminta tolong kepada Tim SAR,” tambahnya.

Ketika, petugas gabungan sudah berada dilokasi tersebut langsung melakukan penyisiran dengan menggunakan perahu karet serta melakukan penyelaman di area bendungan. Korban akhirnya ditemukan di kedalaman 3 meter.pjo

Baca Juga;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *