fbpx

All New Honda Vario 160, Adopsi Mesin PCX

  • Bagikan
All New Honda Vario 160

Djonews.com, OTOMOTIF –  Motor matic pada tahun ini sangat populer di kalangan masyarakat, terbukti Honda mengeluarkan varian All New Honda Vario 160 resmi meluncur di Indonesia awal Februari 2022.

Motor ini mengalami ubahan dari desain dan mesin. Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan, peluncuran All New Honda Vario 160 merupakan bentuk apresiasi Honda kepada masyarakat Indonesia.

“Kami pun secara konsisten terus memberikan layanan terbaik melalui jaringan penjualan dan servis yang tersebar di pelosok negeri,” kata Loman di Cikarang, Jawa Barat, Rabu (2/2/2022).

 All New Honda Vario 160 resmi meluncur di Indonesia. Skutik baru Honda itu akhirnya hadir setelah tahun lalu digadang akan meluncur pada akhir 2021.

Presiden Direktur Astra Honda Motor (AHM) Keiichi Yasuda mengatakan, peluncuran model baru ini merupakan komitmen Honda memuaskan konsumen Indonesia.

“Kami selalu memberikan atensi tinggi terhadap gaya hidup konsumen. Kami menyakini perlu menghadirkan produk baru. Itu sebabnya kami mendesain ulang produk ini,” katanya.

Baca Juga:  Berikut Efek Ciri-ciri Terlambat Ganti Oli Mobil
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.