Alami Kecelakaan, Chacha Sherly Eks Trio Macan Meninggal

54 sec read

Ungaran – Salah satu seorang mantan personel dari Trio Macan bernama Yuselly Agus Stevy atau Chacha Sherly menjadi korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Yuselly mengalami luka yang cukup berat.

“Untuk eks Trio Macan, Yuselly mengalami luka berat akibat kecelakaan tersebut,” kata Kasat Lantas Polres Semarang AKP M Adiel Aristo, Senin (04/01/2021).

Baca Juga;

Yuselly dan pengemudi Honda BR-V nomor polisi S 1180 HW dibawa ke RSUD Ungaran untuk mendapatkan perawatan medis. Terkait jenis luka berat yang dialami, serta ruangan tempat Yuselly dirawat, Aristo enggan membeberkannya.

“Yang jelas mengalami luka berat dan saat ini sedang mendapatkan perawatan medis di RSUD Ungaran,” imbuhnya.

Kejadian bermula dari peristiwa kecelakaan beruntun itu terjadi pukul 14.30 WIB tadi. Ada satu unit mobil boks lepas kontrol dan terguling di Tol Semarang-Solo KM 428.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan di antaranya Honda CRV nomor polisi H 19 FB, Honda CRV nopol B 1641 FLS, Mitsubishi Pajero AD 7490 DD, Honda BR-V nomor polisi S 1180 HW, Toyota Fortuner AD 8109 Q, satu unit bus dan mobil boks.

Baca Juga:  Usung Healthy Living, Diharapkan Banyak Peminat

“Mobil boks itu out of control dan terguling, mengakibatkan empat kendaraan pribadi di belakang menabrak mobil boks,” terang dia.

Kemudian diduga karena panik, sopir mobil Honda BR-V itu lalu buang arah menuju U-turn dan berpindah dari lajur B ke A. Nahas, di jalur A itu mobil BR-V bertabrakan dengan bus.

“Di jalur A tersebut terjadilah crash kendaraan bus dari arah lawan atau dari A tersebut sehingga terjadi kecelakaan dari kendaraan B yang ke jalur A, dan kemudian di jalur A terjadi tabrakan dengan kendaraan bus tersebut,” tutup Aristo.pjo

Baca Juga;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *