Akhiri Penantian Panjang, Beli Motor Cash

  • Bagikan
Musa Firuddin (47) warga Kota Semarang berhasil membeli motor impiannya, Kamis (25/8/2022).(dok: IST)

Djonews.com, SEMARANG – Akhirnya, Musa Firuddin (47) warga Kota Semarang berhasil membeli motor impiannya yang ia kumpulkan selama 5 tahun lamanya. Ia membeli motor impian tersebut dengan menggunakan uang koin yang ia kumpulkan.

Setelah terkumpul, pria yang sehari-hari bekerja sebagai buruh serabutan di home industry mebel ini pun langsung mewujudkan impiannya membeli sepeda motor Yamaha Vega Force.

”Setiap hari saya harus menabung, memang tidak banyak, kadang Rp.1.000, atau bahkan kadang Rp.500. Ini saya lakukan sejak tahun 2017 demi impian saya memiliki Yamaha Vega Force,” ujar Musa kepada staf penjualan Yamaha Flagship Shop Semarang pekan lalu.

Oleh karena itu, saat dirinya datang di dealer Yamaha, pria paruh baya ini membawa 3 celengan yang cukup besar untuk melakukan pembelian Yamaha Vega Force secara tunai.

”Sejak tahun 2017 saya memang bertekad untuk membeli sepeda motor Vega Force, namun saya sadar bahwa saya tidak bisa membeli secara langsung karena kondisi ekonomi keluarga yang serba pas-pasan,” terang Musa.

Sementara itu, Yudha, Kepala Cabang Yamaha Mataram Sakti FSS Semarang cukup terkejut dan pihak nya menyambut baik konsumen yang ingin membeli motor impiannya.

”Awalnya Musa datang seperti konsumen pada umumnya. Melihat-lihat sepeda motor yang kami display. Pandangan pak Musa lantas tertuju kepada unit Yamaha Vega Force,” tutur Yudha.

“Dia memang sudah jatuh cinta dengan Vega Force. Nah kami kaget manakala Pak Musa menyerahkan 3 (tiga) celengan dalam ukuran cukup besar sembari berkata, silahkah dihitung, apabila kurang akan saya tambahi secara tunai,” imbuhnya.

Ditambahkan Yudha, dirinya bersama team Yamaha Flagship Shop Semarang membutuhkan waktu kurang lebih hingga 1 jam untuk menyelesaikan penghitungan uang tabungan dari Musa tersebut.(Prasetyo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

adplus-dvertising