Ada Aliran Dana di Balik KLB Partai Demokrat

oleh
Ketua DPC Partai Demokrat Semarang, Wahyoe 'Liluk' Wiendarto

Semarang – Kisruh terkait dengan dualiesme kepimpinan ternyata terdapat kejanggalan yakni adanya tawaran uang yang mengalir ke beberapa kader yang mengikuti Kongres Luar Biasa atau KLB Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Hal itu di sampaikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Semarang, Wahyoe ‘Liluk’ Wiendarto, yang mengatakan jika ada kader yang ditawari ratusan juta rupiah dan di fasilitasi lengkap untuk mau datang ke KLB di Deli Serdang, Sumatera Utara.

“Kita diskusikan dengan kader lain, saat ini Partai Demokrat Kota Semarang tetap mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),” tegasnya, Jumat (5/3/2021) malam.

Pihaknya pun hingga kini sedang melakukan koordinasi dengan DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah untuk menindaklanjuti temuannya tersebut. Dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada kader yang masih setia kepada kepengurusan yang saat ini.

“Semua akan kita sampaikan kepada DPD secara tegas bahwa Partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah akan tetap solid,” imbuhnya.

Sebelumnya, DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa tengah menolak secara tegas adanya KLB yang telah di gelar di Deli Serdang, Sumatera Utara.mda

Baca Juga:  Partai Berkarya Mulai Tancap Gas pada Pemilu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel dan informasi kesehatan dan kecantikan lainnya dibawah ini