Acara Lepas Sambut Kodim 0716/Demak

oleh
image 2021 09 03 165853 - Acara Lepas Sambut Kodim 0716/Demak
Acara Lepas Sambut Kodim 0716/Demak

Djonews.com, DEMAK  – DPD Golkar Kabupaten Demak menghadiri kegiatan kenal pamit dengan Dandim 0716/Demak. Dalam agenda tersebut Letkol Arh Mohannad Ufiz SIP, MI.Pol akan digantikan oleh Letkol CZI Pribadi Setya Pratomo. Turut hadir pula Ketua dan Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Demak yang bertempat di  Pendopo Kantor Bupati Kabupaten Demak, Jumat (03/09).

Dalam sambutannya Letkol Arh Mohammad Ufiz, SIP, MI.POL menyampaikan mohon pamit serta meminta maaf jika selama ini terdapat banyak kesalahan selama bertugas.

“Saya memohon do’a Restu kepada segenap undagan yang hadir agar di mudahkan dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kabupaten Demak, Siswanto menyebut pihaknya merasa kehilangan sosok Dandim 0716/Demak yang lama, Letkol Arh. Mohammad Ufiz yang selama ini telah bersilaturahmi, bergaul bersama, berkerjasama dan menjalin hubungan baik dalam masa pengabdian di kabupaten Demak.

“Semoga di tempat tugas yang baru nanti beliau makin sukses kedepannya serta marilah kita doakan beliau diberikan kesehatan dalam menjalankan tugasnya,” ujarnya.

Disamping itu, sebagai Komandan baru di Kodim 0716/Demak Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo, beliau memperkenalkan diri dan menyucapkan rasa terima kasih atas sambutan yang diberikan. Pihaknya berharap bimbingan dan arahan serta kerja sama kepada segenap elemen masyarakat.

“Kami mohon kerja samanya dan bimbingannya dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab selama bertugas di Kodim 0716/Demak,” imbuhnya.man

Baca Juga:  Sapa Lewat On Air, Kapolres Ingatkan Jaga Kamtibmas

Tentang Penulis: Kunairoh

Gambar Gravatar
Bagi sedikit informasi biografi untuk mengisi profil Anda. Ini akan ditampilkan kepada publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *