, , ,

5 Aplikasi Smartphone Canggih Bagi Anda yang Suka Desain

oleh -
aplikasi android desain grafis
aplikasi android desain grafis

Kamu termasuk salah satu pecinta dunia desain? Yaps, Anda saat ini membaca artikel yang tepat.

Dunia desain atau dunia multimedia sekarang ini cukup banyak diminati oleh banyak orang. Baik di kalagan anak muda bahkan sampa orang dewasapun senang dan hobi dalam dunia perdesainan atau multimediaan. Pada zaman sekarang ini Salah satu yang paling populer dalam dunia desain adalah desain grafis.

Banyaknya yang meminati terhadapat dunia desain grafis ini, para pelaku bisnis pun mulai berdatangan untuk mempromosikan beberapa aplikasi desain grafis yang dapat membantu mempermudah para peminat desain grafis untuk menyalurkan minat dan hobinya tersebut. Kebanyakan orang mungkin hanya membuat desain grafis yang mereka sukai dengan menggunakan software yang ada di komputer.

aplikasi desain grafis

Akan tetapi, seiring dengan perkembangan zaman sekarang ini, aplikasi desain grafis sekarang semakin mudah diakses dan digunakan oleh salah satunya adalah aplikasi desain grafis berbasis Android. Yang berarti Anda tidak perlu repot-repot untuk menginstall software yang ada di komputer anda atau bahkan membuka laptop/komputer, Anda hanya cukup menginstall dan mendownload aplikasi tersebut di smartphone milik Android Anda.

Baca Juga :   Spesifikasi Samsung Galaxy S10 5G

Bagi para pecinta dunia desain, atau lebih tepatnya dunia seni, kadang ide suka muncul gitu aja pas lagi gak bawa laptop, kan jadinya bingung mau menyalurkan hasrat ide di mana. Gak perlu khawatir, saat ini banyak produsen pengembang aplikasi yang membutuhkan aplikasi menarik yang dapat Anda tambahkan pada smartphone Anda lho, tanpa perlu repot bawa-bawa laptop yang berat ke mana-mana. Yuk apa aja tuh aplikasinya? Simak baik-baik ulasan berikut.

Kali ini djonews akan membahas 5 aplikasi desain grafis terbaik di Android yang rekomended untuk pemula. Aplikasi ini desain grafis ini dapat dipergunakan untuk berbagai macam kebutuhan, mulai dari mengedit membuat desain baju, mengedit foto pribadi gambar,foto, bahkan didalam aplikasi ini anda dapat menggambar 3D di Android. Apakah anda Penasaran? Simak lima ulasan berikut ini dari djonews

Baca Juga :   Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Dompet Digital

Daftar Isi

1. Adobe Ilustrator Draw

Nah, bagi kalian pecinta desain pasti tak asing lagi dengan aplikasi ini. Nah, sekarang aplikasi Adobe Ilustrator juga  bisa Anda download pada playstore atau Appstore melalui smartphone Anda. Jadi, gak perlu lagi tuh repot-repot bawa laptop ke mana-mana.

2. Infinite Design

Aplikasi ini menawarkan fitur yang dapat membantu Anda menunjang hasil gambar Anda Lho. Bagi kalian nih yang suka buat Doodle, Manga, ataupun komik sangat diwajibkan untuk memiliki aplikasi ini pada smartphone mu. Kenapa? Karena hanya dengan aplikasi pada smartphone Anda, Anda dapat membuat gambar 3D dengan sangat epik. Jika sudah selesai, Anda dapat menyimpan hasil gambar dengan format jpg., png., atau svg.

Baca Juga :   Cara Mudah Menambah Memori di Android

3. 3D Modelling

Nah selain menggunakan infinite Design, Anda juga bisa nih menambahkan fitur 3D Modelling pada smartphone Anda. Dengan begitu, Anda akan leluasa membuat gambar 3D kapanpun dan dimanapun Anda mau.

4. Sketchbook Pro

Nah, bagi Anda nih yang sudah professional atau ahli dalam bidang desain, taka ada salahnya Anda juga menambahkan aplikasi Sketchbook Pro ini pada smartphone Anda. Dimana, aplikasi ini menawarkan fitur yang dapat memudahkan Anda menggambar dari bentuk yang mudah hingga rumit, pastinya sangat lengkap dan canggih.

5. Designer Creative Design App

Bagi kalian para online shop, blogger maupun influencer, ataupun marketing online yang suka ngepost promosi-promosi atau iklan via medsos, wajib banget nih download aplikasi ini. Karena aplikasi ini memberikan banyak template, sehingga Anda dapat merubah gambar serta tulisan menjadi lebih menarik. Anda dapat dengan mudah membuatnya hingga menyimpan serta Anda share ke media sosial.

Hal penting yang harus diingat. Pastikan, smartphone Anda memiliki kapasitas penyimpanan yang besar dan komponen smartphone yang mendukung ya. Karena, aplikasi desain ini akan memakan banyak ruang di storage Anda.

Selamat Berkreasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *