fbpx

12 Pemain PSIS Semarang Terkonfrimasi Positif Covid-19

  • Bagikan
Pemain PSIS Semarang sedang melakukan latihan rutin di stadion Ngurah Rai, Bali.

Djonews.com, SEMARANG – Dokter tim PSIS Semarang, Alfan Nur Asyhar atau yang akrab disapa Dokter Al menyampaikan kondisi terbaru dari 12 pemain dan 3 tim ofisial yang terpapar Covid-19.

Menurutnya, seluruh pemain dan tim ofisial PSIS Semarang yang terpapar kondisinya baik-baik saja.

“Total kemarin ada 15 ya, semua dalam kondisi baik, jadi yang kurang lebih saya bilang 20 persen ada gejala ringan, sekarang tidak bergejala. Kemudian yang bergejala kondisi mereka semakin bugar, semakin baik, mereka merasa tidak ada sakit tapi hasil PCR positif,” tuturnya.

“Ya apapun bisa terjadi, kita jaga mereka. Perlakukan mereka sama, isolasi, pengobatan kita lakukan, pemberian suplemen kita lakukan, makan tertib kita sediakan tiga kali, mereka pokoknya apapun tidak boleh, namanya di satu lorong ya, namanya keluar saling sapa tidak boleh,” lanjutnya.

Dokter Al menambahkan tim PSIS Semarang dipastikan akan menunggu pemeriksaan lebih lanjut dari mitra yang ditunjuk PT LIB.

“Kami tunggu pemeriksaan selanjutnya dari federasi untuk follow upnya. Kami tetep pakai mitra yang ditunjuk oleh LIB. Kita tidak akan pakai second opinion dengan begitu kita akan tahu lebih pasti, tidak bimbang dengan hasil.”

“Karena menurut saya dari medis yang ditunjuk LIB itu sudah yang tervalidasi bagus. Kita tunggu hasil berikutnya semoga sudah jadi negatif,” tandasnya.*

Baca Juga:  Sempat Unggul Di Awal Pertandingan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.